September 29, 2020

Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat Terpercaya – Warezusa.org

Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Modifikasi, Ekonomi, Travel, Teknologi, Otomotif, Bola

Cara Liverpool Sikapi Wabah Virus Corona

liverpool virus corona
Liverpool melakukan berbagai langakah untuk sebagai tindakan preventif penyebaran virus corona. Virus corona yang sudah mewabah ke beberapa penjuru dunia.

Warezusa.org, situs judi online Liverpool melakukan berbagai langakah untuk virus corona yang sudah mewabah ke beberapa penjuru dunia, termasuk Eropa, membuat beberapa klub melakukan langkah pencegahan.

Liverpool merupakan salah satunya. Klub berujulukan The Reds itu mengambil langkah pencegahan dengan cara membatalkan perjalanan para stafnya ke negara-negara dengan tingkat penyebaran tinggi.

“Kami telah mengambil langkah-langakah proaktif termasuk membatalkan perjalanan staf ke negara-negara berisiko tinggi,” demikian pernyataan Liverpool melalui situs resminya.

Selain itu, Liverpool virus corona mewajibkan semua pengunjung yang hendak bertandang ke kantor atau camp pelatihan, untuk mengisi kuisioner kesehatan pribadi.

Baca Juga: Big Match Liga Italia, Juventus vs Inter Milan

“Kami melakukan penyaringan pengunjung melalui kuisioner terhadap pengunjung yang datang ke kantor dan semua fasilitas pelatihan kami,” lanjut pernyataan Liverpool.

Sementara, untuk penggemar yang datang ke stadion, disediakan cairan antiseptik yang bisa ditemui di seluruh kamar mandi Anfield.

“Untuk pendukung yang berencana datang ke Anfield, akan ada hand sanitiser atau sabun antibakteri yang tersedia di seluruh kamar mandi stadion,” bunyi pernyataan yang sama.

Langkah-langkah penegahan itu dibuat Liverpool sebelum melakoni laga pekan ke-29 Liga Inggris.

Liverpool akan menjamu Bournemouth di Stadion Anfield malam ini, Sabtu (7/3/2020) pukul 19.30 WIB.

Laga tersebut akan digunakan Liverpool untuk kembali ke jalur kemenangan.

Maklum, dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, pasukan Juergen Klopp sudah tiga kali kalah.

Bahkan, dua kekalahan terakhir ditelan secara beruntun.

Setelah takluk 0-3 dari Watford di Liga Inggris, Liverpool juga menyerah 0-2 dari Chelsea pada putaran kelima Piala FA.